Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2019

Hobi Baru - Dari Foto 17 Agustus sampai Foto Cosplayer Mojokerto Animanga

Yah, sesuai judul diatas, ini adalah hobi baruku, fotografi. Sebenarnya kegiatanku foto-foto sebatas foto produk karena kebetulan aja usahaku sebuah percetakan undangan ABUD Creative Design (http://abudcreative.com), jadi perkenalanku dengan dunia foto ya karena fotoin undangan itu, dan itupun juga cuma pakai kamera HP. Makanya aku kalo beli HP selalu nyari yang kameranya bagus-bagus. Dan itu pasti mahal. Padahal ya kalo beli HP sekarang tuh, eh besoknya udah ada keluaran baru dan pastinya dengan spesifikasi yang lebih bagus dari HP yang baru aku beli. Kan pengin… :D Nah dari seringnya aku gonta-ganti HP dengan kameranya yang bagus-bagus, aku kalo nongkrong ma temen-temen gitu jadi suka foto-foto selfie semacam mengarah ke alay gitu lah :D Terus ada kalanya aku bikin video untuk keperluan iklan undanganku. Darisini aku merasa ada kurangnya kalo bikin video dari HP. Udah tak coba dengan bantuan lighting (walo DIY lighting sih, hehe..) tapi hasilnya kurang memuaskan. Akhirnya kepikiran b…