Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2019

Liburan Ke Pantai Kutang

Pertama, post kali ini telat banget. Kenapa? Karena harusnya selesai liburan waktu itu langsung aku post. Tapi berhubung dengan segala macam kesibukanku, akhirnya baru hari ini bisa post.

Pantai Kutang?
Kok gitu sih namanya?
Beneran ada? Jangan-jangan hoax tuh? Lu nipu gua yah?
Emang dimana tempatnya?
Oke, aku coba jawab satu persatu ya. Ini pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh temen2 baik di IG, FB, ato di lingkungan sekitar.

Berawal dari kejenuhan atas rutinitas sehari-hari. Temenku si Awan (Andre Setyawan ; namanya aku singkat jadi Awan aja yah, lhah biar gak bingung aja, sama-sama Andre namanya) ngajakin liburan tipis-tipis ke Pantai Kutang Lamongan. Dia sendiri belum pernah datang ke tempat tersebut. Tapi banyak yang bilang pantainya lumayan lah, namanya juga liburan tipis-tipis. Aku sih ngikut aja lah, jujur aku jarang piknik, sibuk banget tiap hari ngurusin kerjaan. Lagipula kan judulnya "Liburan Tipis-tipis". Apalagi si Awan ngomong dengan mantabnya soal rencana libu…