Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2018

Siapa sih Andre Lao

Siapa sih Andre Lao? - Bukan siapa-siapa kok :D Cuman orang yang punya banyak waktu aja buat nulis di Blog, buat update sosmed, kepoin efbe temen (termasuk mantan juga; hehe...), ngiklan kerjaannya, dan masih banyak lagi kegiatan yang sifatnya SUKA-SUKA GUE. 
Tiap hari nih (Senin - Sabtu), aku bangun pagi (bangun siang, ding :D ) pas udah kedengeran suara anak-anak yang kerja pada datang. Ya, di rumahku ini juga sekalian sebagai tempat kerja yang nyaman, alias emang belum nemuin tempat yang cocok aja buat lokasi kerja (cocok duitnya yang bener). Dari jam delapan pagi sampai jam empat sore itu aktifitas kerjaan seperti halnya orang kerja di tempat-tempat beneran (berhubung tempat kerjaku di rumah, ya aku sebut aja tempat kerja yang nggak bener). Dengan luas bangunan yang bener-bener terasa sempit untuk 5 orang karyawanku, belum lagi kalau barang-barang orderan pas lagi numpuk, tapi inilah kehidupanku.
Barangkali kalian ada yang berkunjung ke kota kecil Mojokerto, jangan lupa mampir ke …