Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2018

Kerja di Rumah Juga Butuh Istirahat

Saat menulis artikel ini, usia saya sudah 28 tahun. Gila ya, gak kerasa banget udah tua. Perasaan baru kemarin main-main petak umpet :p Eh sekarang sudah harus mainan otak. Tiap hari diperas otaknya demi menghidupi keluarga. Lhah kok jadi curcol gini yak :D Oke balik lagi ke tujuan nulis artikel ini ya. Mungkin yang banyak orang bayangkan kerja di rumah itu enak. Bisa ngatur waktu seenaknya. Mau pergi kemanapun dan kapanpun oke dah… Lhah mereka yang bekerja kantoran harus datang tepat waktu kalau nggak mau dimarahin atasan. Enakkan bisa kerja di rumah aja? Siapa bilang kerja di rumah se-enak itu? Apalagi buat yang belum punya jam kerja. Kebetulan saya sendiri juga bekerja di rumah. Tempat kerja saya jadi satu dengan tempat tinggal. Pekerjaan saya di bidang percetakan undangan. Empat tahun lalu, tepatnya di tahun 2014, saya resmi bekerja di rumah dengan membuka sebuah percetakan undangan. Dengan berbekal ilmu di desain grafis yang saya miliki, dan dengan ijin Allah saya dipertemukan dengan…

Siapa sih Andre Lao

Siapa sih Andre Lao? - Bukan siapa-siapa kok :D Cuman orang yang punya banyak waktu aja buat nulis di Blog, buat update sosmed, kepoin efbe temen (termasuk mantan juga; hehe...), ngiklan kerjaannya, dan masih banyak lagi kegiatan yang sifatnya SUKA-SUKA GUE. 
Tiap hari nih (Senin - Sabtu), aku bangun pagi (bangun siang, ding :D ) pas udah kedengeran suara anak-anak yang kerja pada datang. Ya, di rumahku ini juga sekalian sebagai tempat kerja yang nyaman, alias emang belum nemuin tempat yang cocok aja buat lokasi kerja (cocok duitnya yang bener). Dari jam delapan pagi sampai jam empat sore itu aktifitas kerjaan seperti halnya orang kerja di tempat-tempat beneran (berhubung tempat kerjaku di rumah, ya aku sebut aja tempat kerja yang nggak bener). Dengan luas bangunan yang bener-bener terasa sempit untuk 5 orang karyawanku, belum lagi kalau barang-barang orderan pas lagi numpuk, tapi inilah kehidupanku.
Barangkali kalian ada yang berkunjung ke kota kecil Mojokerto, jangan lupa mampir ke …